-->

Komentar Bl Tiongkok Setelah Pertandingan Hafiz Faizal /gloria Melawan Wakil China

hari ini, saya sangat marah! Berapa banyak kesalahan yang kalian pertontonkan langsung
coba jelaskan Apa yang ingin dilakukan agar rileks setelah laga ini!

Emm servis mereka  mengirim banyak poin

Saya rasa kalian bermain sangat baik hari ini, yang di belakang hari ini terlalu indah. Terus semangat untuk besok.


Besok kalian juga harus bertempur hidup dan mati. 

Dongdu besok dan harus menjamin dirinya untuk memenangkan Jordan 2: 0.
r; Besok terutama untuk memenangkan Jordan, bahkan 2-1. 
Yang paling menegangkan adalah bahwa Jepang harus memenangkan Indonesia.

Saya tidak berani menonton pertandingan untuk pertama kalinya, 
saya hanya berani baca komentar kalian disini untuk melihat hasilnya. 
Saya yakin merekan bisa memperjuangkan untuk melawan Jordan. Dongdu, 

Servis Zheng Siwei benar-benar buruk! Hari ini lebih baik. Semakin buruk dan semakin buruk.

Zheng Siwei membuang poin, main seperti kentut.
Sekelompok suporter pasti akan memarahi Huang Yaqiong.

Masalah servis Zheng Siwei sudah ada sejak lama dan saya tidak tahu mengapa itu belum diselesaikan. 
Formulir kualifikasi mengkhawatirkan, kalian harus main dengan inisiatif

Saya pikir detak jantung berdetak kencang menonton pertandingan hari ini

Hari ini hanya lebih baik dari kemarin ... 
cara berpikirnya terkontrol, kualitas pertahanannya tidak tinggi ... 
sangat sulit dimainkan. Ya Qiong lambat dan lemah di depan net hari ini. 
Beberapa netballs tidak hasil bola dengan baik
hanya benar-benar ingin mengubah situasi ini sesegera mungkin


Kehilangan permainan ini berarti bahwa besok mereka harus mengamankan Jordan untuk menjadi stabil, 
tidak peduli seberapa lelah Anda pasti hanya untuk rekan tim besok, Watanabe akan melindungi Endo. 
Ganda campuran kemungkinan besar akan dirilis, dan itu harus disesuaikan seperti ini dalam setengah bulan.

Hei, bukan itu yang saya katakan lantai merah benar-benar jelek, para pemain di sini juga merah, dan merah ada di mana-mana. . . .

Informasi Lowongan Ini di Posting Oleh Tim Sumutjob.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel