-->

Riview Microphone Bm 800 Paket Lengkap Untuk Youtuber Hp Pemula


postingan kali ini saya buat saat seminar Blogger Medan dengan bahasan Cara Ngeblog dengan Smartphone (wau kerena kan) .
     Edisi kali ini saya akan share ke antum tentang pendapat saya Microphone Bm 800 paket komplit,  untuk apa itu bang Bm 800? Oke sedikit saya mengulas mengenai microphone ini dengan adanya kondenser BM 800 teman teman bisa merekam suara dengan kualitas yang cukup baik, ini juga cocok loh untuk streaming game, rekaman musik dan kebutuhan lainnya, benda ini tentu tidak asing lagi bagi para conten creator Youtuber , penulis sebelumnya juga seorang conten creator youtuber pemula jadi sebelumnya saya itu menggunakan henset untuk merekam suara namun suaranya kurang maksimal dan tentunya membuat subscriber banyak yang kurang puas. 

    Atas keluharan netizen tersebutlah akhirnya penulis membeli paket komplete microphone bm 800 plus sound card v8 disalah satu marketplace dengan harga Rp.  435000 ( empat ratus tiga puluh lima ribu rupiah)  tentunya saya harus menabung dulu beberapa tahun hahaha (you know lah pengangguran kita mah) harga tersebut sudah termasuk ongkir dari semarang ke kota Medan loh ya. sampainya di Medan sekitar 5 hari sebab saya pesan di hari Jumat kala itu (masih bulan november 2019 kok) Kalau teman teman ingin microphone bm800 ya saja juga bisa sih harga tentu lebih murah yaitu sekitar 250K kurang lebih,  nah kenapa penulis beli paket komplete dengan sound card v8 itu?  Jadi dengan adanya sound card ini power ya itu lebih bertenaga audionya yang direkam lebih jelas aja sih, oia saya bikin video dengan hp ya dan editnya di laptop. 

Berikut adalah kelengkapan dari BM 800 yang saya dapatkan;
  • Microphone BM 800
  • kabel XLR
  • arm stand
  • Phantom Power 48V plus Adapter
  • soundcard
  • splitter
  • Pop Filter
  • kable XLR male to Female
CARA PENGGUNAANYA PADA HP :

bila sobat sobat menggunakan mic bm 800 ini dengan hape perhatikan syarat syarat berikut ini ya;
pastikan kamu telah instal aplikasi Open Camera (download aja dari play store)
pastikan settingannya juga sudah benar seperti berikut ini :

setelah aplikasi terdoanload silahkan klik gambar gerigi seperti gambar diatas,
selanjutnya pilih Video Setting


dan pilih 'External Mic'

pastikan pula teman teman sudah colokkan hendset pada bagian soundcart pada v8 untuk mendengar suara kita saat merekam.

Kesimpulannya buat teman teman yang ingin bikin studio rumahan dengab microphone bm 800 plus sound card v8 bisa saya bilang sangat sangat baguslah dengan harga yang terjangkau tentunya. 
Demikian Riview Singkat saya tentang Microphone Bm 800 Paket Lengkap Untuk Youtuber Hp Pemula, jika ada yang belum jelas silahkan berkomentar ya guyssss.

Informasi Lowongan Ini di Posting Oleh Tim Sumutjob.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel