-->

PENERIMAAN KARYAWAN BESAR-BESARAN MEDAN APRIL 2018 DI JNE EXPRESS Season Lebaran 2018


tips bisnis hari ini;
  sebagian orang yang terjun ke dunia bisnis begitu yakin dengan produk atau jasa yaang mereka sediakan. Misalnya nih Budi Melihat ahmad membuka usaha binatu dan sukses mendapatkan keuntungan yang besar. Budi mengira jika dia juga membuka usaha binatu, dia pasti sukses seperti ahmad, jadi siapa saja yang membuka usaha binatu pasti sukses.
   skenario tersebut adalah perangkap yang selalu menjerat pengusaha baru yang ingin berkecimpung dalam bisnis tanpa kajian pasaran terhadap suatu bisnis, anda akan berhadapan dengan risiko kegagalan yang lebih besar. karena bidang usaha selalu berhadapan dengan risiko, anda harus bijak dalam meminimalkan risiko. 

  Apakah yang dimaksud dengan kajian pasaran? kajian pasaran merupakan proses menganalisa secara sistematis suatu produk atau jasa. Data-data yang diperoleh, baik melalui catatan pengelolaan bisnis maupun pendapat pelanggan , dianalisis dalam bentuk jadwal dan grafik. hasil kajian dijadikan panduan dalam membuat rencana tindakan yang mencakup strategi pemasaran anda.
  kunci strategi pemasaran yang baik adalah mengkaji terlebih dahulu pasaran produk anda , apakah risiko tinggi atau berprospek tinggi.
  baiklah kali ini kami informasikan kembali seputar lowongan kerja hari ini medan yakni di perusahaan bernama JNE EXPRESS untuk Season Lebaran 2018 dengan posisi sebagai;
a. kurir motor-rider
b. kurir mobil - driver
c. pelaksana Gudang-checker
info lengkap, silahkan disimak dan selamat mencari kerja;

Informasi Lowongan Ini di Posting Oleh Tim Sumutjob.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel