-->

Komentar Bl China Atas Kemenangan Mohammad Ahsan/Hendra Semifinal Hong Kong Open 2019



BERIKUT KOMENTAR BL CHINA ATAS KEKALAHAN DUO MENARA ;

1. Padahal Saya berharap kedua menara ini dapat menembus dua pasang ganda putra di Indonesia Saya merasa bahwa menara kembar hari ini harus menonton rekaman pertandingan yang lampau. Pada saat itu, selama mereka dipaksa untuk membentuk pers,  mereka seharusnya menyingkirkannya. 

2. sekarang menara Jauh lebih lambat. Staf pelatih jelas merupakan masalah besar.
           REPLAY; Ya, sekarang saya benar-benar khawatir tentang permainan Menara Kembar. 
                 Status, kemampuan, dan agresivitas telah menurun banyak.
           REPLAY;  aku bilang tekanannya adalah tekanan umum

3. Sebenarnya, saya kira mereka akan kalah hari ini.  Tapi hasilnya masih bisa diterima. Prosesnya masih bagus. Sangat sulit.  Dapat dikatakan bahwa statusnya telah membaik dibandingkan dengan yang sebelumnya.  Tetapi belum mencapai final terbaik. Pelatihan musim dingin akan selalu berhasil. Saya hanya berharap untuk melihat menara kembar yang telah memenangkan pelatihan musim dingin Hengshan. 
  
4. mereka sedang bermasalah. Saya percaya kekuatan mereka akan kembali.

5. Berjuang adalah jiwa dari menara kembar, dan sekarang jelas jiwa sang pejuang itu kini hilang.

6. Dalam beberapa tahun terakhir, ada begitu banyak bibit yang bagus, 
juara ganda putra World Youth Championship, dan tidak ada satu pun yang mencapai final.

7. Chen Qichen tidak jauh dari kelas, dan dia terlihat sangat bermartabat akhir-akhir ini.  Itu benar benar harus digulung. Seluruh tim adalah kabut putus asa. Tidak ada yang baik. Ini bukan pertarungan, Li Junhui benar-benar terlihat bingung saat bermain.  menara kembar tidak punya hati, kalian tidak ada cara untuk bertarung.
      REPLAY; Hari ini, Li Junhui jauh lebih sedikit baik, mengapa Anda ingin memilih Li Junhui?

8. Saya harus mengatakan bahwa hari ini Huihui adalah lemah, kualitas bola tidak bagus hari ini.

REPLAY; tapi diGame kedua mereka sudah sanggup mengejar Indonesia
REPLAY; saya ingin sesekali meneriaki menara kembar


9. Pertahanan Menara Kembar hari ini tidak buruk, begitu banyak bola sulit telah ia diselamatkan.

10. Juara Dunia Air tidak sama dengan juara dunia yang dipenuhi emas.

11. Lemak Liu Yuchen tidak bisa melompat dengan baik, benar-benar bikin geram

12. Sangat disayangkan bahwa saya berharap Menara Kembar akan melintasi dua gunung di Indonesia sebelumnya. 
Saya merasa bahwa medali emas ganda putra Olympic agak stabil.

13. 16-14 hingga 16-21, kesalahan besar 7 poin ini tidak, 
poin yang sangat menarik, ditambah sisi keberuntungan lainnya juga datang. 
Game kedua adalah mencetak skor.

14. Kesalahan Liu Yuchen sangat banyak
Informasi Lowongan Ini di Posting Oleh Tim Sumutjob.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel