-->

INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU HARI INI MEI 2018 DI PT.DANAMON INDONESIA Tbk


bekerja sendiri tentu tidaklah sama dengan bekerja 'upahan' jika anda bekerja upahan, pekerjaan anda ditetapkan oleh atasan, setiap hari, anda datang kekantor, anda diberi pekerjaan. jika bekerja sendiri, andalah yang menentukan pekerjaan yang akan anda lakukan setiap hari. pengusaha yang gagal mengelola waktunya dengan baik akhirnya merasa bahwa bekerja upahan dan bekerja sendiri tidak berbeda. Justru mungkin bekerja sendiri lebih melelahkan. hal itu menjadi alasan bagi anda kembali bekerja upahan dan meninggalkan cita-cita menjadi pengusaha yang sukses.
 jika anda tidak mempunyai perencanaan, anda mungkin datang keKantor, tetapi melakukan hal lain yang tidak berkaitan dengan bisnis anda. cara terbaik untuk mengisi kekosongan waktu itu adalah dengan membuat daftar pekerjaan yang harus dilakukan setiap hari, setiap sore, sebelum pulang dari kantor,tuliskan apa yang ingin dan harus dilakukan besok. 

kembali bersama dengan kami di sumutjob menginformasikan seputar lowongan kerja di Medan yakni di PT.DANAMON INDONESIA Tbk dimana merupakan usaha yang berkembang dalam bidang perbankan yang melayani jasa simpan-pinjam untuk berbagai jenis kebutuhan masyarakat,saat ini kami sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk bergabung bersama kami mengisi jabatan sebgai berikut;
DANAMON BANKERS TRAINEE
dengan kualifikasi;
  • wni
  • sehat jasmani dan rohani
  • dapat berkomunikasi dengna baik
  • menguasai bahasa inggris dengan baik, lisan maupun tulisan
  • skor toefl.ielts,toeic min 500/6/550
  • minimal tamatan s1/s2 dari lulusan univ ternama
  • ipk min 3.25 skala 4.00
  • umur maksimal 23 tahun

   bagi kamu yang berminat silahkan lakukan pendaftaran pada link berikut ini;

ingat ;  proses seleksi ini gratis tanpa biaya apapun
kandidat yang memenuhi syarat langsung kami proses
Informasi Lowongan Ini di Posting Oleh Tim Sumutjob.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel