-->

PENERIMAAN KARYAWAN BESAR-BESARAN MEDAN HARI INI DI SUZUYA SUPERSTORE (TINGKAT SMA)


dalam memulai suatu bisnis tentu tidak lepas dari yang namanya Modal, tapi anda jangan berkecil hati ada beberapa alternatif yang dapat anda upayakan. biasanya seseorang yang bercita-cita memulai bisnis setelah pensiun atau setelah bekerja beberapa tahun  dengan menggunakan uang simpanan sendiri. sumber dana kedua adalah keluarga dan rekan rekan biasanya, keluarga dan rekan tidak akan mengenakan buanga atau syarat syarat yang ketat untuk meminjam kan uang kepada anda. setelah bisnis anda semakin berkembang, anda dapat menukar pinjaman mereka dalam bentuk saham jika disetujui secara bersama.

 umumnya minjam dari bank mengharuskan anda mempunyai catatan bisnis yang baik. jika anda berbisnis beberapa waktu sebelumnya dan memiliki bisnis yang stabil, anda mempunyai kelebihan dibandingkan pebisnis yang baru ingin memulai bisnis. buatlah pinjaman jangka pendek terlebih dahulu. Pastikan pembayaran selalu tepat waktu atau lebih awal. setelah anda mendapat kepercayaan pihak bank barulah anda membuat pinjaman jangka panjang dengan jumlah yang lebih besar.
   ada beberapa jenis usaha yang mengharuskan pelanggan membayar uang muka. bisnis sablon baju, misalnya menggunakan uang muka pelgnaang sebanyak 50 persen sebagai modal untuk membayar kepada penyuplai. Dengan demikian anda hanya harus menyediakan sisanya untuk membayar kepada penyuplai. bisnis pembangunan juga menerapkan cara yang sama. malah terkadang, pelanggan melakukan pembayaran dalam beberapa tahapan.
  info lowongan kali ini berasal dari usaha yang bernama SUZUYA SUPERSTORE MEDAN dimana merupakan usaha jaringan retail yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok keluarga mulai dari beras,pakain,sayuran dan lain sebagainya saat ini kami yang sedang berkembang didaerah medan Kampung baru sedang membuka peluang kerja untuk posisi;
A. SECURITY
B. KASIR
C. PRAMUNIAGA
dengan syarat
  • wni
  • sehat jasmani dan rohani
  • dapat berkomunikasi dengan baik
  • jujur,ulet tanggung jawab
  • pria atau wanita
  •  umur mulai 18 sampai 23 tahun dan minimal tamatan SMA
  • untuk tinggi badan pria minimal 170 cm dan wanita min 160cm
  • pekerja keras,percaya diri tinggi, penampilan menarik
  • dapat bekerja mandiri maupun tim
  • single/belum menikah
  • loyalitas terhadap perusahaan 

   kirim segera lamaran anda lampirkan dengan > surat lamaran,cv, foto 3x4 dua lembar, fc ijazah, fc ktp,KK,akte kelahiran
antar ke;
PT.SURIATAMA MAHKOTA KENCANA
SUZUYA SUPERSTORE KAMPUNG BARU
Jalan Brigjend Katamso Nomor.710 medan
ingat ; proses seleksi ini gratis tanpa biaya apapun
lamaran paling lama hingga 23 April 2018
Informasi Lowongan Ini di Posting Oleh Tim Sumutjob.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel